ryoknk
Novice Level 1
08 Januari 2018 - 14:23

Acer Swift 7, Harga Laptop Bersahabat Dengan Kemampuan Memukau

Perusahaan asal Taiwan yaitu Acer memang cukup terkenal karena Harga Laptop besutannya selalu mampu menarik perhatian para pengguna. Meski begitu Acer tetap menghadirkan spesifikasi dan kemampuan yang bsia diandalkan. “Murah bukan berarti Murahan” nampaknya kalimat tersebut cocok diberikan kepada perangkat Laptop Acer. Dengan harga yang terbilang murah Acer selalu mampu menghadirkan perangkat Laptop canggih dengan teknologi-teknologi terbaru.

harga laptop

Memang kecanggihan sebuah perangkat Laptop bukan hanya idlihat dari sisi performa saja, muali dari desain hingga ketahanan perangkat juga menjadi parameter yangd apat menentukan apakah perangkat tersebut termasuk kedalam kategori canggih atau biasa saja. Pada dasarnya Laptop merupakan perangkat mobile yang tentunya harus bisa dengan mudah dibawa bepergian. Saat ini sudah banyak perangkat Laptop dengan bentuk yangs angat ringkas namun memiliki kemampuan yang biasa saja. Sedangkan jika kamu ingin performa Laptop yang gahar tentunya harus mengorbankan tingkat mobilitas dari Laptop itu sendiri. Atau dengan kata lain Laptop tersebut pasti memiliki ukuran yang besar dan bobot yang lumayan.

Dan baru-baru ini Acer telah memperkenalkan Laptop terbarunya yang diklaim merupakan Laptop tertipis didunia dengan spesifikasi kelas atas. Perangkat tersebut adalah Acer Swift 7, Laptop yang juga diperkenalkan pada ajang CES 2018 ini diklaim memiliki tingkat mobilitas tinggi karena tingkat ketebalannya yang super tipis dan juga memiliki performa yang cukup menjanjikan.

Acer Swift 7 ini memiliki tingkat ketebalan hanya 8.98 mm. Sebelumnya predikat Laptop tertipis dimiliki oleh Laptop Apple MacBook 12 yang memiliki ketebalan 13.2 mm, kemudian beralih ke tangan Dell dengan XPS 12 (2018) yang memiliki ketebalan hanya 11.6 mm.

Sementara itu untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Swift 7 sendiri diantanya ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan RAM LPDDR3 8 GB dan penyimpanan internal PCIe SSD dengan kapasitas sebesar 256 GB. berjalan dengan sistem operasi Windows 10, Acer Swift 7 memiliki layar tipe IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD, serta tak ketinggalan keyboard backlit.

Hal menarik lainnya adalah Laptop ini bakal dibekali dengan konektivitas Intel XMM 4G LTE, dimana Laptop ini nantinya bisa terhubung dengan internet tanpa perlu sambungan WiFi. Untuk ketersediaan, Acer Swift 7 ini sendiri di pasar Amerika Serikat mulai bulan Maret mendatang dan untuk harganya akan dibanderol seharga US $ 1.699 atau setara dengan (Rp22,7 jutaan).

Dapatkan infromasi dan berita terbaru lainnya hanya di website kliknklik.com.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar