ryoknk
Novice Level 1
09 Desember 2017 - 13:38

Rumor Sony Yang Meluncurkan Smartphone Full-Screen Terbaru

Setelah lama absen di pasar Harga Smartphone kelas high, Sony selaku produsen produk elektronik ternama dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Dengan fitur Full-Screen yang menjadi trend saat ini, Sony mulai serius menggarap perangkat terbaru mereka karena hingga kini belum memiliki produk smartphone Full-Screen. Bisa jadi faktor brand lain yang duluan meluncurkan Full-Screen  smartphone seperti Apple, Samsung dan Xiaomi menjadi pemicu Sony mengeluarkan smartphone andalan mereka di trend saat ini.

Tampilan 

Tapi baru-baru ini telah muncul bocoran foto terbaru yang memperlihatkan smartphone Full-Screen pertama dari Sony. Dalam foto bocoran pertama memperlihatkan dua perangkat Full-Screen dari Sony yang mempunyai perbedaan pada ujungnya, dimana salah satu ujung membulat dan yang satunya memiliki lekung sudut yang lebih tegas.

Tidak hanya itu saja, ada juga bocoran foto yang memperlihatkan smartphone Full-Screen Sony mempunyai bodi kaca pada bagian belakang. Selain itu juga, ada render yang memperlihatkan bodi perangkat terbaru Sony ini dengan sudut membulat memiliki bodi dari bahan metal. Keduanya memiliki persamaan mengusung Dual-Camera tetapi dengan letak berbeda untuk setiap smartphonenya.

Jika membahas fitur utama, smartphone Full-Screen milik Sony ini diharapkan bakal datang dengan layar lebar 5,7 inci  rasio 18:9 dan memiliki resolusi 4K yang mendukung pemutaran video pada smartphone ini maksimal dalam memutar video atau film dengan kualitas terbaik. Selain itum model smartphone yang dibalut logam dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakan dibagian belakang, sementara untuk model bodi kaca diisukan memiliki sensor sidik jari dibawah kaca.

Harga Smartphone 

Dengan status smartphone flagship, tentu smartphone ini diharapkan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan akan memiliki ram 6GB. Smartphone ini diisukan juga bakal menjalankan sistem operasi Andorid 8.0 Oreo serta menggunakan prot USB Type-C untuk transfer data yang lebih cepat. Perkiraan untuk Harga Smartphone Sony ini diperkirakan sekitar RP. 12 jutaan. Dapatkan smartphone andalan anda dan info lainnnya hanya di KLIKNKLIK.COM

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/harga-smartphone-sony-xperia-terbaru/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar