ryoknk
Novice Level 1
10 November 2017 - 14:23

Terungkap Tanggal Dan Harga Laptop Terbaru Chuwi SurBook Mini

Tanggal resmi peluncuran dan Harga Laptop Terbaru Chuwi SurBook Mini akhirnya terukap. Perangkat penerus Chuwi SurBook generasi pertama ini hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda dengan perangkat pendahulunya. Jadi bisi dikatakan jika perangkat ini hanya mengalami perubahan ukuran.

Chuwi SurBook Mini  ini mengusung CPU Intel Apollo Lake N3450 yang memiliki prosesor Quad-Core berkecepan 2.2 GHz dengan 4 threads, dibangun dengan proses manufaktur 14nm. Untuk segmen pengolah grafis Chuwi menyematkan grafis Intel HD500 generasi ke-9, layar yang dimiliki Chuwi SurBook Mini tipe IPS berukuran 10.8 inci dengan rasio 3.2 dengan tingkat kecerahan hingga 450 nits.

Untuk memaksimalkan performanya Chuwi SurBook Mini memiliki RAM DDR3 sebesar 4 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas penyimpanan ini dapat diperluas dengan menggunakan MicroSD hingga kapasitas 128 GB. Fitur konektivitas yang dimiliki oleh Laptop ini pun cukup lengkap seperti Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, 2 port USB 3.0 Type-A, port USB Type-C, jack audio 3.5 mm, dan berbagai fitur lainnya.

Laptop Chuwi SurBook Mini ditenagai dengan baterai berkapasitas 27.38WH. Chuwi mengkalim daya tahan baterai pada Laptop ini dklaim cukup kuat yaitu sekitar 3.9 jam ketika digunakan memutar video, sedangkan untuk aktivitas mendengarkan music dapat bertahan sekitar 7.5 jam. Sedangkan untuk aktivitas memutar video menggunakan WiFi dapat bertahan sekitar 3.1 jam dan sekitar 3.3 jam untuk melakukan browsing dengan menggunakan fitur WiFi.

Bukan hanya ukuran layarnya yang menyusut, dimensi perangkat Laptop ini pun ikut menyusut. Dimensinya saat ini menjadi 268.87 mm x 183.95 mm x 8.7 mm dengan bobot hanya 780 gram. Hadir juga kickstand yang dapat digunakan hingga 125 derajat yang dapat diatur sesuai kebutuhan penggunanya.

Harga Laptop Terbaru Chuwi SurBook Mini hanya $ 259 atau setara dengan Rp 3.5 jutaan. Dan perangkat ini akan mulai dijual secara resmi pada tanggal 13 hingga 20 November mendatang melalui Gearbest.

Unuk mengetahui infromasi menarik dan terbaru lainnya kamu juga bisa mengunjungi situs resmi KLIKnKLIK.com atau dengan mengaksesnya disini.

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/terungkap-tanggal-dan-harga-laptop-terbaru-chuwi-surbook-mini/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar