ryoknk
Novice Level 1
09 November 2017 - 15:45

ASUS Kembali Hadirkan Anggota Baru Untuk Laptop VivoBook 14 Series

Harga Laptop Asus VivoBook Series bisa dibilang cukup menarik bagi sejumlah pengguna karena dengan harga yang cukup terjangkau para pengguna bisa merasakan pengalaman baru menggunakan perangkat Laptop yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Pada kuartal ketiga kemarin Asus telah melakukan penyegaran terhadap VivoBook Series, dan pada kuartal terakhir pada tahun 2017 ini Asus Indonesia resmi memperkenalkan anggota baru dari VivoBook Series yaitu VivoBook 14 A442.

Cukup berbeda dengan seri sebelumnya, VivoBook 14 A442 ditujukan untuk segmen mahasiswa atau para pengguna pada usia 18-25 tahun. Laptop terbaru dari Asus ini diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi terbaru yaitu generasi ke-8 Kaby Lake Refresh. Dengan dukungan prosesor terbaru ini tentu akan meningkatkan performa dari seri terbaru VivoBook.

“Teknologi terbaru tentunya akan kami hadirkan di lini produk Asus, khususnya Laptop. Terlebih Asus bertanggung jawab terhadap 41.9 persen pangsa pasar Laptop Consumer di Indonesia.” ungkap Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Asus VivoBook 14 A442 didukung oleh prosesor generasi ke-8 Intel Core i5 8250U (6M Cache, up to 3.40 GHz) yang dipadukan dengan RAM DDR4 2133MHz hingga kapasitas 8 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya akan disokong oleh nVidia GeForce 940MX dengan VRAM sebesar 2 GB. Sesuai dengan namanya Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan pada Laptop ini bertipe Harddisk dengan kapasitas 1 TB. Kapasitas ini masih bisa di upgrade hingga kapasitas 2 TB dan media penyimpanan bertipe SSD hingga kapasitas 512 GB. Untuk fitur Konektivitas dari VivoBook 14 A442 diantaranya adalah port USB 3.1 Type-C, WiFi 802.11ac dan beberapa fitur konektivitas canggih lainnya.

Bukan Asus jika tidak melengkapi produknya dengan berbagai teknologi canggih. Laptop VivoBook 14 A442 dilengkapi dengan fitu Asus Splendid yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang akan ditampilkan. Didukung dengan Asus Eye Care Technology juga hadir untuk mereduksi pancaran sinar biru yang terpancar dari layar laptop. Untuk semakin memaksimalkan kualitas gambar Aus juga menyematkan teknologi Asus Tru2Life Video yang dapat meningkatkan kontras hingga 150 persen untuk menampilkan tampilan gambar yang lebih tajam, jelas dan lebih hidup.

Fitur canggih lainnya yang terdapat pada VivoBook 14 A442 adalah sensor fingerprint yang memungkinkan para penggunanya membuka Laptop dengan cepat tanpa harus mengetikan kata sandi. VivoBook 14 A442 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna diantaranya Star Gray, Rouge, Pearl White, Icicle Gold dan Vibrant Orange. Harga Laptop Asus VivoBook 14 A442 di Indonesia sekitar Rp 7.999.000 .

Untuk mengetahui berita terbaru dan menarik lainnya langsung kunjungi website KLIKnKLIK.com atau dengan mengunjungi link artikel berikut : http://kliknklik.com/blogs/asus-kembali-hadirkan-anggota-baru-untuk-laptop-vivobook-14-series/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar