ryoknk
Novice Level 1
08 November 2017 - 16:54

Xiaomi Hadirkan Varian Lebih Redah Untuk Handphone Mi 6 Series

Para penggemar perangkat Xiaomi Indonesia bersiap menyambut varian terbaru dari Handphone Mi 6. Perangkat yang dirilis secara resmi pada bulan April 2017 kemarin ini memang diketahui hanya tersedia satu varian saja yaitu Handphone dengan dukungan RAM sebesar 6 GB saja dengan kapasita penyimpanan 64 Gb atau untuk varian tertinggi memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB.

Spesifikasi tinggi ini memang memukau namun harga yang ditawarkan pasti tinggi juga. Maka dari itu banyak pengguna yang berharap akan hadirnya varian dengan spesifikasi yang lebih rendah sehingga harganya pun lebih bisa dijangkau. Dan Xiaomi pun mengabulkan harapan para pengguna dengan menghadirkan varian yang memiliki spesifikasi lebih rendah.

Perusahaan asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan varian terbaru dari Mi 6 yang akan didukung RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB. Varian terbaru dari Xiaomi Mi 6 ini akan mulai diperjualbelikan pada tanggal 11 November yang akan datang, bertepatan dengan event Double Eleven(11.11).

Sementara untuk spesifikasi lainnya masih sama seperti perangkat sebelumnya. Mengusung layar berukuran 5.15 inci dengan resolusi Full HD. Didukung dengan Chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan fitur-fitur canggih lainnya sperti setup dual-kamera 12 MP + 12 MP, kamera depan 8 MP dan baterai sebesar 3350 mAh.

Versi terendah dari Xiaomi Mi 6 ini akan dibanderol dengan harga 2299 Yuan atau setara dengan Rp 4.6 jutaan. Harga ini lebih murah Rp 400 ribuan dari varian RAM 6 GB + 64 GB storage dan lebih murah sekitar Rp 1.2 jutaan dari varian tertinggi Xiaomi Mi 6 yang telah beredar saat ini.

Baca informasi terbaru dan menarik lainnya dengan mengunjungi website resmi KLIKnKLIK.com

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/xiaomi-hadirkan-varian-lebih-redah-untuk-handphone-mi-6-series/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar