ryoknk
Novice Level 1
03 November 2017 - 15:16

ASUS ROG STRIX SCAR Edition, Andalan Sang Penembak Jitu

Harga Laptop Gaming ROG Strix Scar Edition bisa dibilang cukup menguras kantong para gamers. Akan tetapi bagi kalian pecinta game bergenre FPS pasti akan sangat mencintai Laptop Gaming terbaru besutan Asus ini.

Laptop Asus ROG Strix Scar Edition ini memang dibangun khusus bagi para gamer FPS. Perangkat ini diharapkan dapat mengoptimalkan keunggulan kompetitif dalam menjajal berbagai judul game FPS popular seperti Counter-Strike, Overwatch dan Team Fortress. Laptop ini bisa juga dikatakan sebagai mesin perang yang komplit yang dirancang dengan cermat untuk mendukung dan meningkatkan kemampuan menembak kamu menjadi lebih akurat.

Mengusung desain dan nama yang terinspirasi dari senapan tempur yang digunakan oleh pasikan khusus ketika berperang, Laptop ini hadir dengan balutan warna abu-abu gunmetal lengkap dengan nuansa Kevlar yang digin dan gelap. Dengan bodi yang solid Laptop ini hanya memiliki tingkat ketebalan sekitar 2.3 cm dengan bobot sekitar 2.5 kg.

Sementara itu untuk performa yang tinggi Asus menanamkan prosesor Quad-Core Intel Core i7 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB. sedangkan untuk media penyimpanan yang tersedia adalah tipe SSD dengan kapasitas 256 GB dan juga SSH dengan kapasitas sebesar 1 TB sama seperti yang dimiliki oleh ASUS ROG Strix Hero Edition.

Mengandalkan layar berukuran 17.3 inci dengan frekuensi 120MHz, ROG Strix Scar Edition ini juga didukung oleh pengolah grafis nVidia GeForce GTX 1060 yang mampu mengolah grafis secara maksimal. Harga Laptop Asus ROG Strix Scar Edition GL703VM-DB74 ini sekitar $ 1599 atau setara dengan Rp 21.6 jutaan. Sedangkan untuk ROG Strix Scar yang didukung oleh panel layar berukuran 17.3 inci 144MHz dan juga pengolah grafis nVidia GeFOrce GTX 1070 akan dibanderol seharga $ 1899 atau setara dengan Rp 25.7 jutaan.

Ketahui informasi menarik dan terbaru lainnya dengan mengunjungi website resmi KLIKnKLIK.com, atau kamu juga bisa langsung mengaksesnya disini.

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/asus-rog-strix-scar-edition-andalan-sang-penembak-jitu/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar