ryoknk
Novice Level 1
31 Oktober 2017 - 15:36

Kamera Mirrorless Sony A7R III, Harga Tidak Akan Membohongi Kualitas

Meski Harga kamera Mirrorless terbaru dari Sony ini mengusung harga yang cukup tinggi tapi banyak pengguna yang secara langsung mengungkapkan ketertarikannya terhadap perangkat Sony A7R III ini. Dengan mengandalkan dukungan sensor Exmor R CMOS 42.4 MP 35mm full-frame yang telah menggunakan on-chip tanpa celah dan laposan anti-reflektif.

Dengan kemampuan tadi Kamera terbaru besutan Sony ini mampu memaksimalkan tingkat efisiensi pengunpulan cahaya secara signifikan disamping tingkat sensitivitas tinggi dan performa noise yang lebih rendah seiring dengan rentang dinamis yang luas.

Selain dilengkapi dengan LSI front-end terbaru yang memiliki tingkat kecepatan pembacaan sensor gambar tinggi, perangkat Sony A7R III ini juga memiliki mesin pengolah BIONZ X yang telah diperbaharui dan diklaim memiliki kemampuan 1.8 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan mesin pengolah yang digunakan pada seri sebelumnya. Dengan berbagai teknologi kelas atas ini membuat Sony A7R III memiliki rentang ISO 100-3200 yang dapat dimaksimalkan ke ISO 50-102400 . serta rentang dinamis 15-stop pada pengaturan sensitivitas yang cukup rendah.

Perangkat Kamera Mirrorless terbaru ini dibangung untuk dapat memotret dengan kemampuan 42.4 MP secara penuh pada kecepatan 10fps dengan pelacakan AF dan AE secara berturut-turut dengan tingkat keakuratan hingga 76 gambar berformat JPEG/RAW atau 28 gambar RAW tanpa melalui proses kompresi. Sedangkan dalam mode live view, Kamera ini dapat memotret secara terus menerus pada kecepatan 8fps.

Stabilisator gambar 5-sumbu yang ada pada Kamera ini dapat membantu menghilangkan goyangan atau goncangan ketika sedang digunakan memotret cepat, sehingga hasil jepretan kamu bisa lebih maksimal dari biasanya. Sistem AF yang memiliki 399 poin AFF ini mencakup 68% area gambar pada arah horizontal dan vertical. Selain itu terdapat juga 425 poin kontras AF atau 400 lebih tinggi dibandingkan dengan A7R II.

Pada sistem perekam video, Kamera ini mampu merekam hingga resolusi 4K dengan seosnor gambar fullpframe. Sedangkan untuk merekam video dengan kualitas Full HD dapat dilakukan dengan kecepatan 120fps hingga 100 mbps. Tidak ketinggalan Sony juga melengkapi A7R III ini dengan fitur konektivitas WiFi sehingga kamu bisa lebih mudah untuk berbagi hasil jepretan dengan berbagai perangkat.

Harga Kamera Mirrorless Sony A7R III ini sendiri memang cukup tinggi yaitu sekitar € 3500 atau jika dikonversi menjadi setara dengan Rp 55.4 jutaan untuk satu unitnya. Bagaimana apakah kamu tertarik memiliki Kamera Mirrorless terbaru dari Sony ini?. Kamu juga bsia mengetahui berbagai informasi menarik lainnya dengan mengunjungi website resmi KLIKnKLIK.com

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/kamera-mirrorless-sony-a7r-iii-harga-tidak-akan-membohongi-kualitas/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar