ryoknk
Novice Level 1
26 Oktober 2017 - 15:47

Laptop ASUS VivoBook S15, Perangkat Low-Budget Cita Rasa Premium

Para pengguna Laptop Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan perangkat Laptop Asus, brand asal Taiwan ini memang cukup popular sebagai salah satu produsen Laptop berkualitas namun dengan harga yang kompetitif. Mulai dari jajaran ZenBook, ROG Series, VivoBook Series, hingga EeePC Series besutan Asus selalu hadir sebagai perangkat Laptop budget yang sangat bisa diandalkan.

Salah satu perangkat Laptop canggih yang mengusung harga hemat besutan Asus adalah VivoBook S15, perangkat Laptop yang hadir dengan desain mirip Laptop ZenBook Series ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang diatas rata-rata perangkat Laptop dikelasnya bahkan diklaim setara dengan ZenBook Series.

Laptop VivoBook Series sendiri hadir untuk menunjang berbagai aktvitas multitasking penggunanya, sehingga tidak heran jika Laptop seri ini mengusung spesifikasi dan teknologi yang cukup menggigit. VivoBook S15 hadir dengan berbalut material logam dengan tekstur radial yang dipadukan dengan desian bodi dalam seperti pernagkat ZenBook Plus. Sekilas jika melihat VivoBook S15 ini seperti hadir untuk segmen Laptop Premium.

Ditambah ukurannya yang cukup ringkas yaitu dengan dimensi 36.1 cm x 24 cm dengan tingkat ketebalan sekitar 1.79 dan bobot hanya 1.7 Kg. Bisa dibilang Laptop ini memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi dan akan cocok bagi kamu yang suka bepergian membawa Laptop. Dengan layar berukuran 15.6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel Full HD bertipe LED yang sudah mendukung teknologi 178 derajat Wide-View.

Diperkuat juga dengan prosesor generasi ke-7 Kaby Lake Intel Core i5 7200U yang memiliki kecepatan 3.1 GHz lengkap dengan fitur Turbo Boosting. Prosesor ini akan dipadukan dengan pengolah grafis nVidia GeFOrce 940MX dan memori VRAM 2 GB DD5 berkecepatan 5 GHz dengan antarmuka memori 64-bit. Akan hadir juga RAM DDR4 2133 sebesar 4 GB buatan Hynix, terdapat 2 slot RAM yang bisa digunakan sehingga kamu bisa mengupgrade kapasitas RAMnya hingga 16 GB.Sedangkan untuk media penyimpananya Laptop ini sudah bisa mendukung media penyimpanan bertipe HDD dan juga SSD atau bahkan kamu bisa mengkobinasikan keduanya sekaligus.

Untuk harganya sendiri Asus membanderol Laptop VivoBook S15 ini dengan harga sekitar Rp 9.8 jutaan di pasar Indonesia. jika dibandingkan dengan perangkat ZenBook Series yang rata-rata hadir dengan harga belasan juta nampaknya VivoBook S15 bisa menjadi pilihan yang baik bagi kamu yang ingin memiliki Laptop canggih kelas Premium namun tetap low budget.

Jangan lupa segera kunjungi halaman promo oppo Oktober 2017 KLIKnKLIK.com dan halaman promo Oktober 2017 “Oktober Tanpa Diskon”, banyak berbagai penawaran dan keuntungan yang sangat menarik menanti kamu.

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/laptop-asus-vivobook-s15-perangkat-low-budget-cita-rasa-premium/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar