ryoknk
Novice Level 1
17 Oktober 2017 - 12:45

Razer Smartphone Gaming , Gebrakan Razer Yang Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Highlight :

  • Memiliki Kapasitas Ram besar 8 GB
  • Performa Gaming Di support Snapdragon 835
  • Layar 5,7 Inci

Persaingan di sektor Smartphone tidak hanya seputar Harga Smartphone, tapi dari sektor kegunaan perangkat itu sendiri. Tidak sedikit pengguna yang membeli perangkat ini hanya untuk bermain game saja. Melihat hal tersebut, Razer yang sudah mengakuisisi Nextbit, salah satu perusahaan pembuat smartphone langsung membuat Smartphone yang mentargetkan para Hardcore Gamer.

Dari bocoran data yang muncul dari aplikasi Geekbench, Perangkat ini dibekali prosesor Snapdragon 835. Dan yang menarik perhatian adalah kapasitas RAM-nya mencapai 8 GB!. Seperti yang disebutkan diatas, dengan spesifikasi tersebut perangkat ini memang ditunjukan untuk melibas game berat. Dari sisi memori internalnya sendiri mencapai 64GB.

Dari sisi ukuran layar, Smartphone ini mengusung dimensi 5,7 inci dengan resolusi QHD ( 2.560 x 1.440 pixel). Untuk kameranya , 12 MP untuk kamera utama dan kamera depan 8 MP. Dikarenakan didesain untuk game membuat razer lebih mengutamakan faktor yang mendukung segi gaming ketimbang kamera.

Geekbench sendiri menyebutkan Smartphone gaming Razer ini menggunakan OS Android 7.1.1 Nougat. Tapi karena ini masih prototype tidak menutup kemungkinan perangkat ini hadir dengan OS lebih baru yaitu Andorid 8 Oreo.

Dan untuk tanggal peluncurannya sendiri, Razer memberi petunjuk pada bulan November Nanti. Jadi benar atau tidak spesifikasi ini seharusnya akan terungkap pada saat rilis nanti. Dan aksesoris pendukungnya pun menjadi misteri yang akan selalu ditunggu. Karena Razer akan selalu hadir dengan inovasi disetiap perangkatnya.

Bagaimana? tertarik memboyong Smartphone besutan merek Gaming ternama ini? Kamu bisa terus update berita terbaru seputar Smartphone dan berita teknologi lainnya hanya di KLIKNKLIK.COM .

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar