ryoknk
Novice Level 1
12 Oktober 2017 - 16:53

Ternyata Apple iPhone X Lahir Dengan Susah Payah

  • Proses Pengembangan Apple iPhone X
  • FItur dan Harga Apple iPhone X

Harga Apple iPhone X yang cukup tinggi ternyata memang cukup sepadan dengan perjuangan untuk menghadirkan perangkat Handphone yang satu ini. Apple butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengembangkan perangkat iPhone special edition ini. Diungkapkan langsung oleh Chief Design Officer Apple Jonathan Ive beberapa waktu yang lalu.

Ive mengungkapkan jika tim pengembang dari Apple bekerja cukup keras selama kurang lebih 5 tahun untuk mengembangkan Handphone iPhone X. Pada proses pengembangan ini tim Apple harus mengalami banyak sekali kegagalan. “Sebanyak 99 persen waktu pengembangan tak benar-benar berhasil untuk kami (tim pengembang). Sebagian siklus pengembangan kami mengalami kegagalan (pengembangan iPhone X),” ujar Ive.

Namun usaha gigih dari tim pengembang akhirnya membuahkan hasil, dan Apple iPhone X pun berhasil diperkenalkan ke publik beberapa waktu yang lalu. Ive juga ditanya mengenai rencana kedepan bagi jajaran perangkat Apple iPhone, namun Ive tidak memberikan banyak komentar. Dia hanya mengungkapkan jika perusahaan akan fokus pada prosesor terbaru yang menggabungkan kekuatan tinggi namun tetap memiliki desain ramping untuk dibenamkan pada produk-produk terbarunya di masa depan.

Sementara itu Apple iPhone X sendiri hadir dengan bentangan layar berukuran 5.8 Inci. Hadir tanpa bezel membuat tombol fisik home yang biasa disematkan pad abagian bawah turut hilang. Terdapat fitur dual-kamera pad abagian belakang dengan balutan bodi kaca yang akan mendukung proses pengisian daya secara nirkabel. Kamera dibagian depan selain dapat digunakan untuk selfie kini sudah mendukung teknologi pemindai Face ID yang dapat digunakan untuk memverifikasi identitas seseorang dan juga dapat digunakan sebagai fitur keamanan dalam mengakses software dan juga layanan pembayaan melalui Apple Pay.

Harga Apple iPhone X ini sendiri dipasaran nantinya sekitar US$ 999 atau setara dengan Rp 13.5 jutaan untuk versi terendah dan dikabarkan akan siap pada 3 November mendatang. Kamu juga bisa mengetahui infromasi menarik dan terbaru lainnya dengan mengakses website resmi KLIKnKLIK.com

Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/ternyata-apple-iphone-x-lahir-dengan-susah-payah/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar