Indra
Novice Level 1
13 Pebruari 2017 - 19:27

Ini Bocoran Harga Prosesor AMD Ryzen!

AMD Ryzen, prosesor terbaru AMD yang digadang-gadang akan menjegal Intel Skylake dan Kaby Lake ini ditunggu tunggu kehadirannya. Sebab, AMD dikenal dengan prosesor kaum berbudget tipis yang notabennya harganya sangat ramah dikantong. Meskipun begitu performa dari prosesor ini tidak kalah dari Intel.

Tapi bicara soal harga, AMD belum mau membuka informasi pasti. Tapi untungnya, informasi harga sudah beredar diinternet. Infromasi tersebut bisa buat ancang-ancang bagi kamu yang ingin membeli prosesor AMD Ryzen.

Terungkat diinternet prosesor ini dibanderol dengan harga USD 129 sampai dengan  USD 499. Tersedia 3 varian yakni 7,5, dan 3. Dibeberapa versi, AMD Ryzen menggunakan label X yang artinya prosesor tersebut mudah untuk di overclock.

Seperti table diatas , AMD Ryzen hadir untuk 3 segmen pasar mulai dari pemula, mainstream dan enthusiast. Prosesor ini akan menjadi penantang berat bagi Intel Kaby Lake. Sebagai informasi, AMD Ryzen memiliki 8 core performa yang setara dengan Intel seharga 13 Juta. Padahal, prosesor AMD Ryzen tersebut hanya dibanderol dengan harga 6,6 Juta.

Prosesor AMD Ryzen dikabarkan akan mulai dirilis pada awal bulan Maret mendatang. Well, bagi kamu yang sedang bangun PC. Yuk ditunggu rilis resminya.

 

Sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar