Stephen Lukas
Senior Level 10
18 Oktober 2016 - 20:37

Xiaomi akan luncurkan smartphone baru?

Xiaomi saat ini sepertinya sedang kembali ingin memperluas pangsa pasar smartphone mereka, jika kita tahu juga kini Huawei juga sedang berhasil mengungguli Xiaomi dalam penjualannya. Jika beberapa bulan yang lalu Xiaomi berhasil meluncurkan sebuah smartphone barunya yang diberi seri Mi5, dan juga Mi5s Plus yang menggeser Mi5 dari flagshipnya. Xiaomi sendiri juga akan segera melaunching produk barunya yakni Mi Note 2 dalam waktu dekat ini.

Tapi, ternyata tidak hanya smartphone itu saja! Sepertinya Xiaomi akan kembali memasarkan smartphone barunya yang juga dipasarkan untuk bersaing ketat dengan smartphone merek lain. Xiaomi sendiri sepertinya memberikan nama Meri, jika dikutip dari hasil benchmark menggunakan Geekbench dan AnTuTu.

Smartphone ini sendiri dikabarkan akan menggunakan delapan core processor, serta RAM Berkapasitas 3GB yang sudah mumpuni untuk multitasking. Selain itu, layarnya sendiri sudah berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD.Bentuk dari smartphone ini juga cukup keren, mirip dengan Mi5. Tampak juga tombol Home pada bagian tengah smartphone yang mungkin juga sebagai sensor sidik jari. Berminat meminangnya?

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    soalnya tahun ini ga laku yaaa Xiaomi hahaha