Stephen Lukas
Senior Level 10
17 Oktober 2016 - 20:33

Huawei Sukses Jual 100 Unit Smartphone di tahun 2016!

Bisnis smartphone mungkin saat ini menjadi bisnis yang paling menguntungkan sekaligus menantang. Huawei menjadi salah satu saksinya. Jika ditahun 2015 mereka sanggup menjual 100 juta smartphone dalam waktu satu tahun penuh, namun di tahun 2016 ini rupanya mereka sanggup menjual 100 juta unit dalam waktu 10 bulan saja!

Huawei sendiri memang memiliki nama yang besar di negaranya sendiri, China. Selain itu, beberapa smartphone keren dan andalan yang baru beberapa waktu lalu mereka luncurkan juga mendongkrak penjualan dari smartphone ini. Sebut saja Huawei P9 Lite yang masuk ke Indonesia bulan September 2016 ini, sudah berhasil menarik banyak perhatian orang. Kesuksesan itu juga tak lain karena banyaknya inovasi yang terus dikeluarkan dan berbeda antara produk yang satu dengan yang lainnya yang membuat orang semakin penasaran dengan merk smartphone yang satu ini. Huawei sendiri bahkan memiliki target untuk segera merebut 10 % dari persaingan smartphone yang ada di Indonesia untuk saat ini.

Nah, bagaimana dengan kalian? Apakah Huawei juga menjadi salah satu brand piliha ketika akan membeli sebuah smartphone baru?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    gokil Huawei, tp masih ada beberapa orang Indonesia yg ngeremehin merk Huawei hahaha