Stephen Lukas
Senior Level 10
13 Oktober 2016 - 20:38

Kegagalan Galaxy Note 7, akhir dari seri Note Samsung?

Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan sebuah ledakan yang dialami oleh para pengguna smartphone Galaxy Note 7, Samsung terpaksa untuk menarik kembali device mereka dari tangan pengguna mereka untuk di cek dan mendapatkan perbaikan. Tapi, pada akhirnya Samsung harus rela menghentikan produksi smartphone baru mereka tersebut karena masih terjadi ledakan, bahkan di unit yang sudah mendapatkan perbaikan dari Samsung sendiri.

Buruknya, bukan hanya masalah kerugian material saja yang dialami oleh Samsung saat ini. Sebuah survei menghasilkan sebuah hasil yang cukup mencengangkan, dimana hampir dari 50% konsumen Samsung untuk tidak lagi percaya dengan brand "Note" yang ada pada smartphone Samsung. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kerugian yang nyata yang terjadi di perusahaan asal Korea Selatan ini.

Mengingat hasilnya yang begitu kuat, mungkin kedepannya Samsung tidak akan lagi mengeluarkan smartphone dengan embel - embel "Note". Malahan, besar kemungkinan smartphone dengan brand "Note" ini nantinya malah tidak laris dijual dipasaran. Namun, disisi lain tentu saja hilangnya generasi Note ini menjadi sebuah kehilangan bagi para pengguna sebelumnya.

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar