Stephen Lukas
Senior Level 10
05 Oktober 2016 - 20:21

Smartphone Baru Nokia P1 akan muncul dalam 2 versi?

Belum lama ini sebuah kabar yang mengejutkan yang diberitakan oleh Nokia, dimana mereka untuk memutuskan kembali ke pasar persaingan smartphone Android setelah lama tertinggal karena kurangnya inovasi dan gagalnya Windows Phone dalam meraup hati para pengguna smartphone. Tak tanggung - tanggung, kabarnya Nokia juga akan merilis dua seri langsung untuk smartphone Android pertamanya ini!

Yap, sebuah smartphone Android yang diberi nama P1 oleh Nokia ini, akan hadir dengan sertifikasi IP 68 yang artinya sudah mendukung teknologi anti air dan juga anti debu. Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar sebesar 5,2 inch dan juga 5,5inch yang sudah memiliki resolusi 2K. Disisi hardware, smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan Snapdragon 430 dan juga RAM 3GB, sedangkan untuk Android sendiri sudah mendukung versi paling baru, yakni Android Nougat. Namun, masih belum diketahui untuk sisi kamera, namun diyakini juga memberikan hasil yang baik meskipun saat redup.

Nah, buat kalian yang tertarik dengan smartphone ini, harus sedikit bersabar karena masih belum ada informasi jelas kapan akan di luncurkan dan juga harus mengeluarkan berapa duit untuk meminang smartphone yang satu ini.

 

Sumber OkeTekno

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    Nokia?
    Comeback is real kah?