Stephen Lukas
Senior Level 10
28 September 2016 - 21:44

Google akan Uji Perpaduan Android-Chrome OS di Nexus 9!

Google, salah satu perusahaan teknologi multinasional saat ini memang seadng gencar mengadakan berbagai macam eksperimen yang mungkin bisa dikatakan agak 'nyeleneh' namun tentu saja untuk kemajuan teknologi saat ini. Nah, salah satunya adalah dengan menghadirkan device yang menggabungkan 2 OS, yakni Android dan juga Chrome OS yang keduanya memang bikinan Google menjadi satu OS yang diberi nama Andromeda.

Yap, kabar OS Andromeda ini saat ini menjadi sebuah perbincangan dimana mereka sendiri rencananya akan meluncurkannya bersamaan dengan hadirnya Nexus 9 ke pasaran. Ada sebuah file didalam Android Nougat yang bernama ‘SurfaceCompositionTest.java', yang fungsinya ternyata hampir sama dengan yang kita temui di Windows Expericence Index. Nah, setelah di tes rupanya OS ini harus berjalan dengan perangkat yang mendapatkan nilai diatas 8, dan Google Nexus 9 ini rupanya mendapatkan skor 8,8 sehingga kemungkinan besar akan diberikan OS ini nantinya.

Nah, tinggal kita tunggu saja hasil dari eksperimen yang diberikan oleh Google ini, apakah menjadi sebuah tren baru dimasyarakat atau tidak.

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    maksudnya apa ya bikin OS baru lagi ?