Stephen Lukas
Senior Level 10
27 September 2016 - 20:36

60% Samsung Galaxy Note 7 sudah dikembalikan!

Jika kalian mengikuti kabar yang heboh akhir - akhir ini mengenai recall produk terbaru Samsung yakni Galaxy Note 7 yang diyakini ada masalah dengan baterainya yang mudah meledak ketika di charge. Tentu saja, Samsung dengan cepat membatalkan dan menarik semua produk yang sudah akan dikirimkan kepada customer, apalagi barang yang sudah dibeli alias pre order. Ternyata, proses recall ini tidak selama yang dipikirkan oleh kita.

Samsung sendiri sudah memberikan laporan bahwa mereka sudah mulai memberikan kembali smartphone yang sudah diperbaiki, dan memberikan nama Galaxy Note 7s. 60% dari Note 7s sudah dikembalikan ke Amerika Serikat dan juga Korea. Selain itu, di Singapore ternyata juga sudah hampir 80% Samsung melakoni pengembalian barang Note 7s ini, dan secara global, Samsung sendiri sudah rampung 90% yang artinya tinggal beberapa persen lagi untuk barang yang belum dikembalikan.

So, buat kalian yang mungkin sedang menunggu proses pengembalian barang, harus sedikit bersabar karena Samsung sendiri pasti akan mengembalikan barang dalam waktu dekat ini.

 

Sumber AndroidCentral

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    masa iya? meldak lagi ga tuh? hahaha

  • Bima Satria
    Master Level 25

    eh kabarnya ada yang meledak lagi ya

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    masa iya? meldak lagi ga tuh? hahaha

    Akashi Seijuro

    kyknya sih bisa di plant di Site, mungkin lebih besar lagi ledakannya wkwkwk