Stephen Lukas
Senior Level 10
15 September 2016 - 20:57

Ini Daftar 7 Masalah Yang Ada di iOS 10!

Untuk para pengguna produk Apple, tentu saja kalian semau pasti mendapat sebuah update terbaru OS kalian yang memiliki versi 10, dimana memang versi ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Namun, sebagai ciptaan manusia, pastilah tidak akan luput dari yang namanya masalah, dan oleh karena itu, kali ini kita akan bahas 7 masalah umum yang kita jumpai di iOS 10 ini!

7 masalah umum yang dijumpai di iOS 10

Gagal Update

Yap, masalah yang satu ini memang kerap melanda kita yang ingin melakukan update dari versi sebelumnya ke versi 10 via OTA, tapi masalahnya adalah sering nyangkutnya di recovery mode. Nah, kalian hanya perlu masuk ke recovery mode dan lakukan restore dari iTunes di komputer kalian ya!

Bluetooth Bermasalah

Nah, dikabarkan juga para pengguna iOS masih mengeluh adanya permasalahan yang melanda ketika akan menggunakan koneksi bluetooh. Kalian hanya perlu melakukan settings > bluetooth dan hubungkan ulang kembali deh!

Baterai Boros

Siapa sih yang sebel ketika smartphone yang kita pakai saat ini ternyata sangat boros dalam pemakaian dayanya? Kalian bisa mengurangi brightness kalian, serta menutup aplikasi yang berjalan di background sehingga penggunaan baterai bisa menjadi lebih efisien.

Touch ID bermasalah

Kalau masalah yang satu ini, ada baiknya kalian menghapus semua sidik jari yang sudah pernah kalian daftarkan dulu, kemudian maksimal coba untuk register kembali sidik jari kalian maksimal 2 kali ya!

iMessage Macet

Ada beberapa pengguna juga yang mengeluhkan dimana sering sulit membuka aplikasi yang satu ini. Ada baiknya kalian coba untuk melakukan force restart sehingga aplikasi dijalankan kembali dan berharap tidak crash.

Force Restart dan Layar berwarna warni

Aneh tapi nyata, namun yang satu ini juga dikeluhkan karena sangat menggangu. Solusinya kalian harus menunggu update terbaru dari Apple karena belum ada penjelasan resmi pula yang diberikan Apple.

Animasi iMessage Tidak berjalan

Untuk masalah yang satu ini, kalian bisa cek di Settings > General > Accessibility > reduce Motion OFF.

 

Sumber Makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    Saat ini belum nemu sih masih fine fine aja, boleh lah cek dulu