Stephen Lukas
Senior Level 10
14 September 2016 - 21:19

Samsung Berhasil Patenkan Smartphone "Dual Boot Android Windows" nya!

Kalau kita berbicara mengenai smartphone, sudah pasti kita mengetahui sebuah merk raksasa yang juga menajdi penguasa smartphone saat ini, yakni Samsung. Saat ini juga Samsung dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup inovatif dalam mengembangkan produknya, yang juga dikarenakan memiliki saingan yang cukup ketat dengan Apple yang sama inovatifnya. Namun, ada yang berbeda dari sebuah paten yang baru dilakukan Samsung beberapa waktu ini.

 

Yap, Samsung sendiri secara resmi sudah mematenkan sebuah produk barunya dimana produk ini sendiri dapat menjalankan 2 OS yang bersamaan didalam 1 device, yakni Android dan Windows Phone. Tentu saja dalam hal ini Samsung sepertinya akan segera meluncurkan sebuah device seri Galaxy berikutnya yang sudah mendukung dual boot ini.

 

Tapi, hingga saat ini sendiri Samsung masih belum pasti kapan akan meluncurkan produk barunya itu, kemungkinan besar hal ini akan disambut dengan baik oleh para penggunanya mengingat ini sebuah terobosan baru yang belum pernah dilakukan oleh Samsung sebelumnya.

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar