Stephen Lukas
Senior Level 10
08 September 2016 - 18:38

Pokemon Go Plus akan segera hadir Bulan September Ini!

Buat kalian para trainer Pokemon Go, kali ini ada berita bagus buat kalian, dimana mungkin saat ini kalian susah dalam mengumpulkan Pokemon, dan bahkan ketika sedang berburu Pokemon pun mungkin kalian sering terlewatkan karena tidak menatap layar smartphone kalian. Namun, kejadian serupa kali ini tidak bakal terulang lagi.

Yap, Niantic secara resmi mengumumkan akan meluncurkan sebuah device yang diberin nama Pokemon Go Plus, dimana device ini nantinya akan bekerja dengan menggunakan Bluetooth smartphone kita. Nah, keuntungannya, dengan menggunakan device ini kalian bakal bisa mengetahui jika ada Pokemon yang ada disekeliling kita tanpa harus lagi mengeluarkan smartphone dari kantong kita. Jadi, ketika kalian sedang melewati sebuah PokeStop atau menemukan Pokemon, maka secara otomatis device ini akan bergetar dan akan muncul LED notifikasinya. Semakin mudah untuk menangkap Pokemon bukan?

So, buat kalian yang menunggu, device ini akan secara resmi dirilis pada tanggal 16 September nanti, dan semoga cepat sampai ke Indonesia deh :D

 

Sumber PokemonGoLive

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wohooo tp udah mulai sepi yang maen disini