Stephen Lukas
Senior Level 10
07 September 2016 - 20:20

Lagi-lagi, Galaxy Note 7 dilaporkan meledak!

Sepertinya masalah teknis didalam smartphone Galaxy Note 7 ini masih belum berakhir. Sempat dikabarkan meledak dalam uji cobanya, yang membuat pengirimannya ke Indonesia ditunda, ternyata ini mungkin adalah sebuah permasalahan besar yang harus dihadapi Samsung.

Hal ini karena adanya laporan kembali sebuah Galaxy Note 7 yang meledak, kali ini terjadi oleh sebuah pengguna di Australia. Kejadian yang menyedihkan itu terjadi ketika sang pengguna mengaku sedang berada di sebuah hotel ketika sedang melakukan perjalanan bisnisnya. Smartphone ini kabarnya juga meledak ketika pengguna tersebut sedang tidur, dan membiarkan smartphone di charge untuk mengisi daya ulang. Pengguna tersebut juga menambahkan jika ia menggunakan charger dan kabel data bawaan yang sudah pasti resmi dari Samsung.

Ini menjadikannya sebuah kasus pertama Galaxy Note 7 meledak di Australia. Masih belum diketahui mengapa smartphone ini mudah meledak ketika sedang dalam pengisian daya, dan Samsung sendiri masih belum mau memberikan konfirmasi terhadap permasalahan ini.

 

Sumber DetikInet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar