Stephen Lukas
Senior Level 10
05 September 2016 - 20:27

Meizu M3 Max Hadir Dengan Spesifikasi RAM 3GB Prosesor 10 Core!

Siapa yang tidak kenal dengan Meizu? Yap, salah satu produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu ini memang sering dikenal orang dengan salah satu produsen smartphone yang bersaing ketat dengan Xiaomi dalam mewujudkan smartphone yang murah namun dengan spesifikasi yang tinggi dan menarik, sehingga banyak dari orang - orang yang melirik smartphone dengan jenis ini. Nah, ternyata menghadapi pertempuran yang semakin ketat, Meizu sendiri secara resmi mengumumkan sebuah smartphone baru mereka yang diberi kode Meizu M3 Max!

Yap, smartphone ini sendiri nantinya akan dilengkapi dengan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P10 8 core 1,8Ghz CPU dan juga mali T860 GPU. Selain itu, layar smartphone ini nantinya akan berukuran 6 inch dengan resolusi Full HD. RAM 3GB dan memori 64 GB tentu saja membuat smartphone ini semakin dicari orang. Selain itu, dukungan kamera hingga 13MP dan 5MP tentu saja menjadi hal yang tidak boleh lupa disematkan pada smartphone ini. Yang menarik, smartphone ini sendiri nantinya sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditaruh pada tombol home pada bagian depan smartphone. 

Smartphone ini sendiri kabarnya akan segera dirilis pada 12 September 2016 yang akan datang, dengan harga berkisar $255!

 

Sumber GSMArena

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wiiih meizu makin caem aja, harganya sekitar 3 jutaan masih agak tinggi