Stephen Lukas
Senior Level 10
01 September 2016 - 20:29

Heboh beredarnya harga Zenfone 3 di Indonesia!

Asus memang dalam beberapa hari kedepan akan segera meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang diberi nama Zenfone 3, tapi belum secara resmi sudah diluncurkan, sudah banyak beredar mengenai harga tiap varian smartphone dari jenis Zenfone 3 ini.

Yap, Zenfone 3 ini nantinya akan secara resmi rilis dalam 5 varian berbeda, yakni akan ada yang versi standar, Deluxe, Ultra, Max dan juga Laser. Setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda - beda, dengan Zenfone Max yang memiliki spesifikasi terendah dari kelima bersaudara tersebut.

Zenfone 3 Deluxe sendiri adalah smartphone dengan spesifikasi paling gahar dari kelima varian tersebut dengan harga jual sekitar 12 juta, harga yang cukup mahal ini tak lain karena adanya dukungan dari Snapdragon 821 serta RAM 6GB dan juga memori penyimpanan seluas 256GB. Berikut ini adalah beberapa bocoran harga varian dari Zenfone 3 ini.

Zenfone 3

Layar FHD (Full HD 1080p) 5,2 inci, RAM 3 GB/Penyimpanan 32 GB: Rp 4.099.000
Layar FHD 5,2 inci, RAM 4 GB/Penyimpanan 64 GB: Rp 4.399.000
Layar FHD 5,5 inci, RAM 4 GB/Penyimpanan 64 GB: Rp 5.099.000

Zenfone 3 Deluxe

Layar FHD 5,7 inci, Snapdragon 821, RAM 6 GB/Penyimpanan 256 GB: Rp 11.999.000
Layar FHD 5,7 inci Snapdragon 820 RAM 4 GB/Penyimpanan 64 GB: Rp 9.999.000

Zenfone 3 Ultra

Layar FHD 6,8 inci, RAM 4 GB/Penyimpanan 64 GB: Rp 8.099.000

Zenfone 3 Max

Layar HD (High Definition 720p) 5,2 inci, RAM 2 GB/Penyimpanan 16 GB: Rp 2.199.000
Layar HD 5,2 inci, RAM 3 GB/Penyimpanan 32 GB: Rp 2.399.000

Zenfone 3 Laser

Layar FHD 5,5 inci, RAM 4 GB/Penyimpanan 32 GB: Rp 3.399.000

Yap, berikut tadi adalah beberapa bocoran harga mengenai Zenfone 3 ini, berminat membelinya?

 

Sumber KompasTekno

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Pfffttt mahal

  • Mastalia Galendra
    Apprentice Level 3

    sengitnya persaingan smartphone diIndonesia

  • Pratama Zulsesa
    Novice Level 1

    Gak bener tuh zenfone 3 ram 3 harga lebih mahal dari pada yang laser ram 4.

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Gak bener tuh zenfone 3 ram 3 harga lebih mahal dari pada yang laser ram 4.

    Pratama Zulsesa

    spesifikasinya kan beda, lagi pula zenfone 2 laser RAM 4GB mana ada

  • Andri
    Novice Level 1

    Emang udah final harganya segitu

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    kita tunggu aja harga resminya, btw gw dpt kabar Asus mau launchingnya hari ini ko hehe

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Emang udah final harganya segitu

    Andri

    hari ini rilis. tunggu aja

  • Fajrin23
    Novice Level 1

    Harganyaaa amazeeeng sekaleeeh!!!!!