Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
03 Pebruari 2015 - 14:17

Samsung Siap Bersaing Di Tipe Phablet!

Samsung akhirnya merilis produk terbaru mereka dengan nama Samsung Galaxy Mega 2 beberapa waktu lalu. Produk yang merupakan generasi kedua dari Samsung Galaxy Mega ini sudah diperkenalkan di Thailand dan juga kawasan Asia. Samsung membanderol harga sekitar 4.8 juta  rupiah untuk 1 unit Samsung Galaxy Mega 2 ini. Dan dengan dirilisnya galaxy Mega 2, Samsung siap berperang di dunia phablet.

Samsung Galaxy Mega 2 ini masuk ke dalam kategori phablet. Pasalnya produk ponsel pintar produsen Korea ini memiliki ukuran layar 6 inch. Dan layar dari Galaxy Mega 2 ini memiliki resolusi sekitar 1080 p dengan menggunakan teknologi Super Amoled. Tingkat kerapatan dari Samsung ini adalah 245 ppi. Dari segi ukuran layar, Galaxy Mega 2 memang lebih kecil dibanding produk terdahulu. Namun tetap enak di genggam di tangan.

Untuk spesifikasi hardware Samsung menggunakan Exynos 4415 untuk chipsetnya. Sementara di bagian prosesor, Samsung dilengkapi dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz. Produk terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5 GB yang membuat ponsel pintar ini cukup mendukung performa. Sedangkan di bagian grafis, Samsung menggunakan hardware Mali – 400. Dari operating system, Galaxy Mega 2 sudah menggunakan Android KitKat 4.4.4.

Di sektor kamera, Galaxy Mega 2 dilengkapi dengan 2 kamera. Untuk kamera belakang Samsung menyediakan kamera 8 MP. Sementara kamera depan berukuran 2 MP. Sedangkan untuk memori Internal, Galaxy Mega 2 bisa menampung hingga 16 GB dengan tambahan micro SD 64 GB. Untuk batera, Samsung menyediakan baterai Li-On 2800 mAh.

SD 64 GB. Untuk batera, Samsung menyediakan baterai Li-On 2800 mAh.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    tetep mahal samsung, gimana mau saingan sama gempuran ponsel china
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    gila gede banget ini hape
  • Bima Satria
    Master Level 25
    iya lumayan lah 6 inch
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ga terlalu gede 6 inci buat orang2 sekarang mah wkwkw
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kalo sekarang ga gede ga gaul wkwk
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Makin ngga muat di kantong dah wkwk