Stephen Lukas
Senior Level 10
09 Agustus 2016 - 00:37

Pokemon Go dilarang di Iran, bahkan dianggap haram di Malaysia!

Siapa yang tidak kenal dengan game yang sangat booming akhir - akhir ini, Pokemon Go? Yap, game yang memberikan sensasi tersendiri ketika memainkannya ini memang benar - benar berhasil mencuri banyak perhatian dari banyak orang berkat kesuksesan yang diraihnya. Namun, masih ada beberapa negara yang melarang adanya keberadaan game ini.

Yap, jika sebelumnya kita mendengar adanya kabar dimana game ini kecil kemungkinan akan hadir di China, ternyata hal serupa juga dilakukan oleh negara yang lain. Di Iran, game ini dilarang keberadaannya. Mengutip laporan resmi dari media massa Iran, ada sebuah lembaga khusus yang nantinya akan memiliki otoritas untuk mengawasi keberadaan game ini.

Begitu pula juga di Malaysia. Di negara ini game Pokemon Go dilarang keberadaannya, bahkan mereka memberlakukan fatwa untuk melarang Pokemon Go. Mereka menganggap bahwa game yang satu ini lebih banyak memberikan dampak negatif bagi para penggunanya, dan tentu saja menjadi sebuah kenyataan yang harus diterima. bagaimana dengan kalian?

 

Sumber TechinAsia

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    seriusan haram di malaysia? -____-

  • Bima Satria
    Master Level 25

    seriusan haram di malaysia? -____-

  • marshell
    Novice Level 2

    but.... i wanna be the very best.

  • Jonathan Gunawan
    Novice Level 2

    untung diindonesia masih dibolehin :v

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    untung diindonesia masih dibolehin :v

    Jonathan Gunawan

    iye gan :v