Stephen Lukas
Senior Level 10
06 Agustus 2016 - 21:23

Ini Reinkarnasi Nokia 1100 di versi Androidnya!

Saat ini mungkin kita lebih banyak menyoroti beberapa perusahaan teknologi yang terkenal, mungkin kita bisa sebuah Samsung sebagai raksasa smartphone Android dan juga Apple yang dikenal dengan produk iOS nya. Tapi, apakah kita bisa melupakan para raksasa yang sudah lama dalam "tidurnya" semisal Nokia? Yap, ternyata Nokia diam - diam membuat gebrakan baru!

Tentu saja kita teringat dengan model handphone Nokia lawas semisal Nokia 1100. Yap, buat kamu yang ingin bernostalgia dengan handphone jadul mirip Nokia ini, kalian tidak perlu khawatir, karena smartphone yang satu ini akan hadir dengan design yang sangat mirip dengan Nokia 1100, yakni Uhans A101 yang sudah dilengkapi dengan Android Marshmallow!

Smartphone ini sendiri kabarnya juga memiliki design yang tidak kalah menarik dengan smartphone sejenisnya, dan bahkan sudah ditenagai oleh processor Quad Core dari MediaTek. Namun sayangnya, masih belum tahu smartphone yang harganya di bawah 1 juta ini akan segera masuk ke Indonesia, dan stay tune saja mengenai kabar terbaru smartphone ini ya!

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    makin keren neh!