Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
29 Januari 2015 - 00:59

Hati hati coy, Ternyata selfie dan tongsis dilarang di negara ini

Selfie kayanya udah merejalela kemana mana ya, dan juga pakai tongsis semakin asik saja karena bisa selfie bareng kawan kawan, Tapi lo harus hati hati jika pergi ke negara ini karena ternyata Tongsis itu dilarang! dan hukumnya sampai bisa di penjara.

Gila juga ternyata, di negara mana aja ? silahkan simak dibawah ini

1. Korea Selatan

Kalau ini baru baru aja beritanya, di larang karena katanya tingis bisa mengacaukan sinyal yang mengganggu radio polisi dan bahkan sampai sinyal pesawat. Kalau ketahuan pakai tongsis disana bisa dipenjara mencapai 3 tahun! Sadis juga cuma tenang aja gan, jika tongis yang sudah bersetifikat aman masih boleh di gunakan kok.

2. Antibes, Perancis

Kalau ini bukan tongsis sih, cuma ga boleh selfie di pantai daerah sini karena dilarang sama pemerintah setampat. Jika ketahuan selfie disana maka lo akan disamperin sama polisi yang memang khusus patroli dipantai itu >.< Dilarang selfie karena disana memang ada zona yang bernama "No Braggies Zone" yang artinya dilarang pamer! iya dilarang pamer hahaha jadi pengunjung harus fokus liburan ga boleh foto foto karena pamer dilarang 

3. California, AS

Danau Tahoe di California, AS adalah salah satu tempat untuk melihat kehidupan beruang lebih dekat. Tempat ini memang seharusnya menjadi objek wisata edukasi yang aman dan menyenangkan hanya saja seiring perkembangan tren masa kini maka tempat tersebut menjadi tidak aman. Dikarenakan banyak pengunjung yang ingin selfie bareng beruang atau berlatar belakang beruang.

4. New York, AS

Masih di Amerika Serikat, untuk di New York tidak semua tempat dilarang selfie karena hanya di kebun binatang. Jika ketahuan selfie di kebun binatang maka lo akan bisa kena denda antara USD 500-1.000 yang kalo dirupihain antara Rp 6,2-12,4 Juta!

5. Pamplona, Spanyol

Semenjak di kota tersebut ada peserta terluka karena selfie dengan banteng maka pihak penyelenggarapun membuat aturan baru yaitu dilarang selfie bagi para peserta Pamplona Festival. Karena ini adalah festival berbahaya yang melibatkan beberapa banteng untuk mengejar ribuan orang berpakaian putih merah. Kalo masih mau selfie dengan banteng bisa kena luka parah + denda sebesar USD 4.500 atau sekiat 56 juta. Maknyos hahaha

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    Disini jg harus dilarang, dimana2 tongsis wkwkkw
  • ariawan
    Senior Level 11
    Jakarta belom ada.. masih gapapa yes..
    hawuhauwhe
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ini dia emang rame banget wkwkw
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    udah jadi tren selfie lah haha
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Jangan kebanyakan selfie gan, katanya sih tanda gangguan kejiwaan
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    gw heran sama yg selfie bareng beruang :v