Stephen Lukas
Senior Level 10
28 Juli 2016 - 21:35

Akhirnya, Xiaomi Redmi Pro resmi meluncur!

Akhirnya! Itu mungkin gambaran yang bisa kita luapkan ketika Xiaomi secara resmi merilis smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Pro. Smartphone ini bisa dikatakan ditunggu banyak orang, mengingat hal yang menarik dari smartphone ini adalah dibekalinya dual kamera yang tentu saja akan menghasilkan kualitas gambar yang berbeda. Lalu, apa saja yang akan dibawakan pada smartphone yang satu ini?

Yap, Smartphone ini akan mengusung teknologi OLED pada layarnya dengan ukuran 5,5 Inch. Di  sektor kamera sudah dibekali dengan dual kamera yang menggunakan sensor Sony IMX 258 beresolusi 13MP dan juga kamera depan 5 MP. Yang membuatnya lebih mewah lagi, pada bagian pinggir layar smartphone ini sudah diberikan sentuhan 2,5 D Curved glass.

Di sektor dapur pacunya sendiri Xiaomi sendiri sudah membenamkan Helio X25 Deka Core. O iya, sekedar informasi smartphone ini akan muncul dalam 3 varian, mulai dari RAM 3GB hingga RAM 4GB dan memori internal hingga 128GB. Untuk harga sendiri, nantinya akan berkisar 2,9 juta  hingga 3,9 juta tergantung versinya.

 

Sumber DetikInet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar