Stephen Lukas
Senior Level 10
27 Juli 2016 - 22:04

The International 6 Dota 2 Pecahkan rekor Hadiah E-SPORT TERBESAR!

Siapa yang tidak bermain game online? Mungkin saat ini untuk kalangan anak muda hal ini sudah menjadi kebutuhan kita sehari - hari, dan game online itu salah satunya adalah Dota2. Game bergenre MOBA ini adalah sejenis game multiplayer yang dimainkan dan memiliki tujuan untuk menghancurkan ancient lawan (tower) untuk memperoleh kemenangan.

Nah, setiap tahunnya, developer game ini Valve selalu mengadakan turnamen berskala internasional yang dinamakan The International, dan di tahun 2016 ini sudah memasuki The International 6. Valve sendiri hanya menyumbang $ 1,6 Juta saja untuk hadiahnya, namun untuk kita sebagai player bisa membeli Battle Pass dengan membayar sekitar 135 ribu rupiah yang nantinya akan dikumpulkan untuk menjadi hadiah dari turnamen ini. Dan yang mengejutkan, sampai saat ini bahkan hadiahnya sudah menembus hingga $18,461,986, dari rekor sebelumnya yang hanya mencapai $18,429,613.

Hal ini tentu saja menandakan bahwa Dota 2 adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan sekaligus game yang paling besar hadiahnya ketika mengadakan turnamen. Wow!

 

Sumber Ubergizmo

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar