Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
26 Januari 2015 - 14:23

Samsung Galaxy S6 tidak akan bisa menyelamatkan SAMSUNG?

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita tentang gadget di dunia pasti tahu keadaan ini yaitu tentang Pabrikan Seri Galaxy yaitu Samsung, ya memang kita banyak dengar kalau Samsung mengalami penurunan pendapatan yang sangat besar karena menurunnya penjualan seri flagship mereka itu lini Galaxy. Ditambah lagi dengan persaingan oleh manufaktur dari China dan perebutan pangsa pasar dengan Apple.

Pada tahun 2014 saja banyak laporan yang menyatakan bahwa pendapatkan samsung menurus sampai 32.2 % dibandingkan oleh pendapatan tahun sebelumnya. Tidak itu saja karena banyak analis percaya bahwa tren penurunan tersebut akan terus berlanjut dan akan kembali menurun sebesar 6% di tahun 2015. Menurut analisis Industri yang di kutip oleh The Korean Herald bahwa perilisan flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy S6 tidak akan mampu membendung tren penurunan pendapatan ini. Bagaimanakah nasib Samsung selanjutnya ?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ariawan
    Senior Level 11
    keras persaingan gan!
  • Affi Dhiya Ulhaq
    Novice Level 1
    Lagian Mahal Bener
  • AuLia ReLieva GeeWay
    Novice Level 1
    Siapin 3 juta lebih dlu buat processor sma RAM gede :o mending Asus sama Xiaomi :v
  • Bima Satria
    Master Level 25
    mending asus somay benar sekali ! :D
  • عصام المأوى
    Novice Level 1
    Nasibnya kyk nokia symbian.. slalu nglwarin smrtphone mahal.., akhirnya smkin dtinggl konsumen yg kbykn lbh mmilih hrga murah, kmmpuan sbnding, & tmbh lg brkualitas..
  • Bima Satria
    Master Level 25
    bener sekali analisa atas ane
  • Abdoel Alonso
    Novice Level 1
    Mending Xiami Asus Himax... Yg harganya terjangkau... Samsung kata alm megy z... TERLALU MAHAAAAAL....
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    kenceng di iklan mahal d product :v
  • Rizal Khan AlMadrasi
    Novice Level 1
    selaen hrga mahal n g sesuai spek,,samsung jg kbnykn jenisny,lalu hampir tiap bln keluar mode trbaru..pdhl spekny gk jauh beda...ini kslhn dlm marketingny
  • Bima Satria
    Master Level 25
    bener banget atas ane
  • KhirOnism
    Novice Level 1
    wahh.. kasian yahh... brand sebesar samsung harus mengakhiri masa ke emasan nya.. serangan dari china dan apple menghimpit mreka.. lagian mahal bener.. hari gini menjual spek rendah dgn harga selangit.. di tengah2 gadget murah dan spek gahar.. ada lenuvo, xiomay dan serdadu2 china lain nya.. tp semua ini belum final gan.. hanya gejala, kecuali mreka tdk mau merubah system marketing mreka.. spek segitu di bandrol harga selangit siapa yg mau beli ???
  • ariawan
    Senior Level 11
    iya, kompetitor nya samsung sekarang udah lebih banyak, customer lebih banyak pilihan dari merk lain, kayak asus atau xiaomi yang bisa ngasih spek yang "sama" (mirip) dengan harga yang lebih murah.
    lama-lama makin keras persaingan di produsen gadget ini..

    tapi samsung gak hanya main di smartphone bukan?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    samsung kemungkinan jatuh sih emang
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Samsung jatoh di smartphone pun masih banyak dia produk elektroniknya, kayaknya masih aman wkwk
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Samsung jatoh di smartphone pun masih banyak dia produk elektroniknya, kayaknya masih aman wkwk