Stephen Lukas
Senior Level 10
02 Juli 2016 - 20:48

Yuk Intip Smartphone bikinan Foxconn, pesaing iPhone!

Ketika kita mendengar smartphone bermerk Luna, tentu saja kita sebagai orang Indonesia asing mendengar nama brand tersebut. Memang, brand tersebut saat ini baru saja memulai kesuksesannya di Korea Selatan, namun tentu saja kita tidak boleh meremehkan kualitas dari smartphone ini, karena adanya peran Foxconn pula dalam proses pembuatan smartphone ini. 

Saat ini, seperti yang kita ketahui, Foxconn adalah perusahaan manufaktur pihak ketiga yang menguasai beberapa pasar, diantaranya pasar komputer, dan juga beberapa elektronik lainnya. Tentu saja, perusahaan ini pula memproduksi banyak sekali produk elektronik di dunia termasuk Apple, yang memproduksi iPhone, iPad dan masih banyak yang lainnya hingga keseluruh dunia.

 

Nah, saat ini smartphone terbaru Luna, sudah tersedia di Korea Selatan oleh provider SK Telecom dengan harga $380 atau bisa konversikan menjadi 5 jutaan rupiah. Tentu saja smartphone laris manis, karena spesifikasinya yang cukup mumpuni. Didiukung dengan chispet Snapdragon 801, Kamera utama 13MP dan kamrea depan 8MP Wide Lens, dan juga mendukung jaringan 4G LTE tentu saja smartphone ini layak untuk kita pertimbangkan sebelum memutuskan membeli dan beralih ke brand lain.

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    desainnya mirip abis!