Stephen Lukas
Senior Level 10
29 Juni 2016 - 20:41

Konsol Game Xbox One S Disambut Antusias!

Yap, siapa sih yang tidak kenal dengan konsol yang bernama Xbox? Generasi terbarunya, Xbox One S yang baru saja diluncurkan sepertinya membawa nama Xbox kembali di dunia konsol. Pasalnya, pre - order yang dilakukan beberapa saat yang lalu disambut antusias oleh para penggemar game konsol. Tak heran, konsol dengan memori penyimpanan sebesar 2TB itu dibanjiri order, dan tak pelak Microsoft pun antusias menggarap PO tersebut. 

Tentu saja, antusias ini memang sesuai dengan apa yang diberikan Microsoft. Dengan ukuran yang 40% lebih kecil dari pendahulunya serta luas penyimpanan yang mencapai 2TB, menjadi pilihan tersendiri bagi para penggemarnya. Selain itu, konsol ini juga sudah mendukung untuk kita bermain di resolusi 4K, namun hanya untuk streaming dan menonton blu-ray, tidak untuk bermain game.

Xbox One S ini sendiri merupakan rangkaian project Microsoft hingga tahun 2017. Nanntinya, Microsoft juga menjanjikan sebuah konsol baru yang dapar juga memainkan game kesayangan kita di resolusi 4K. keren!

Sumber DetikInet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar