Stephen Lukas
Senior Level 10
17 Juni 2016 - 21:06

Microsoft Luncurkan Xbox Scorpio, Sony merasa kecolongan!

Beberapa waktu yang lalu seperti yang kita ketahui ada sebuah ajang elektronik yang paling terkenal di dunia, yap, E3 alias Electronic Entertainment Expo 2016. Tentu saja, dalam ajang tersebut banyak sekali pihak yang terlibat dan ingin memamerkan produk - produk terbarunya kepada masyarakat, tak terkecuali Microsoft. Microsoft sendiri salah satunya juga meluncurkan sebuah produk terbarunya, Xbox Scorpio yang menjadi penerus dari Xbox One.

Dan, tentu saja hal ini mengejutkan beberapa pihak, termasuk juga dengan Sony, rivalnya yang saat ini juga tengah mengembangkan Play Station 4.5 nya yang mensupport grafik hingga resolusi 4K. Bukan merasa tersalip, namun Sony merasa kaget dengan langkah Microsoft yang cepat menyelesaikan proyek konsol tersebut.

Namun demikian, Sony tetap mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Microsoft, dan tentu saja mereka akan selalu mengikuti kabar terbaru mengenai perkembangan konsol ini yang tentu saja bisa berpeluang mengambil pasar mereka di PlayStation 4.5 nantinya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar