Stephen Lukas
Senior Level 10
08 Juni 2016 - 19:57

Asik, Sebentar lagi bisa kirim gambar GIF di Whatsapp!

Yap, WhatsApp kembali membuat perubahan yang besar pada aplikasinya. Tentu saja kita dalam setiap percakapan dengan orang lain didalam aplikasi chatting, kita terkadang memerlukan untuk mengirimkan sebuah file. Dan, jika file yang kita kirim tidak kompatibel, maka pastilah tidak bisa dikirim. Dan, akhir - akhir ini banyak sekali orang yang menggunakan format GIF untuk mengirim gambar yang bisa bergerak, dan tentu saja hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh WhatsApp.

Yap, WhatsApp secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan WhatsApp yang mendukung pengiriman file yang berformat GIF. Tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan, karena kita bisa berbagi file GIF ketika sedang melakukan percakapan dengan teman kita melalui WhatsApp. Meskipun demikian, untuk melihat file GIF yang diberikan kita, kita tidak bisa secara langsung melihatnya, melainkan harus mendownloadnya terlebih dahulu baru kemudian baru bisa dibuka.

Namun, WhatsApp sendiri secara resmi belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran versi yang satu ini ke publik namun hal ini tentu saja hal yang ditunggu - tunggu oleh banyak orang.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar