Stephen Lukas
Senior Level 10
06 Juni 2016 - 18:06

Game Jagoan Galau Super, Game Anak Bangsa Saingan Game Tahu Bulat!

Bisa dikatakan tahun 2016 ini adalah tahun yang bagus untuk para developer game lokal khususnya bagi mereka yang bergerka di Android programming. Banyak sekali game saat ini di Play Store yang bertebaran dan semuanya itu adalah bikinan asli anaka bangsa, dan kalian semua pasti tahu jika salah satu game bikinan anak bangsa, yakni Tahu Bulat sukses menembut top download dan bahkan mengalahkan COC di Top Free Games. Bagaimana dengan yang satu ini?

Yap, game Jagoan Galau Super ini mulai merangkak naik. Beberapa hari terkahir bahkan sudah mulai menembus peringkat kedua. Game ini sendiri pertama kali diluncurkan April 2016, dan pada bulan Juni sudah mulai diluncurkan ke berbagai negara dengan bahasa yang berbeda - beda.

Dalam game ini juga menampilkan beberapa hero lokal. Game ini sendiri juga bekerja sama dengan Tpge dan Lyto, dan pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang asyik buat kalian selama liburan ini. Selain untuk membantu para developer lokal kita, dengan bermain kita juga pastinya akan mendapat kesenangan tersendiri.

 

Via Playtoko

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    gokil hahahaha bagus nih kayanya

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    gokil hahahaha bagus nih kayanya

    Adam Rinaldi Saputra

    wkwkwkw demen game lokal skrg keknya