Stephen Lukas
Senior Level 10
26 Mei 2016 - 20:54

Wow, Motorola Keceplosan Mengenai Android O!

Yap, saat ini kita tahu bahwa Android N sendiri masih belum mendapat nama resmi dari pengembangnya, Google. Bahkan, saat ini kita diminta untuk berpartisipasi memberikan nama Android versi N ini secara global. Namun, ada yang menarik dari Motorola dimana mereka "menyinggung" keberadaan Android O, dimana O adalah lanjutan N dari urutan alphabet. 

Yap, tentu saja ini menjadi sebuah hal yang sangat kontroversial. Kita tahu dimana saat ini mereka akan menawarkan sebuah smartphone yang nantinya akan berjalan di versi N, namun mereka pula saat ini sudah memberikan "benefit" dimana mereka menjanjikan akan bisa mendapatkan upgrade ke Android O. Namun, Android O ini sendiri sampai saat ini masih belum pernah disinggung sekalipun oleh pihak Google yang dalam hal ini adalah pengembang resminya.

Dari sini, sebenarnya muncul dua pertanyaan. Apakah Motorola sudah mengetahui Android akan merilis Android versi O atau memang Google sudah menyiapkan penerus dari Android N ini, karena ada "sesuatu yang salah" dari versi N ini? Bagaimana dengan kalian?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar