Stephen Lukas
Senior Level 10
26 Mei 2016 - 20:41

Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone Modular baru?

Yap, smartphone saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain karena kebutuhannya yang saat ini menjadi prioritas bagi kebanyakan orang, tren smartphone juga saat ini kerap kali mencengangkan, bahkan dengan kehadiran smartphone modular. Yap, smartphone modular adalah sebuah smartphone yang bagian tertentunya dapat dipasang dan dilepas sesuai dengan keinginan kita, misalnya LG yang menerapkan smartphone modular ke seri terbarunya, yakni LG G5. 

Nah, ternyata hal ini juga dilirik olhe vendor lain. Sukses dengan G5nya, kali ini Lenovo yang mencoba untuk meluncurkan pula smartphone modular pertamanya yang terdengar akan dirilis tanggal 9 Juni 2016 yang akan datang. Nah, terlihat jelas bahwa Lenovo akan meluncurkan seri terbarunya yakni Moto Z dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni dengan didukung layar QHD dan juga Chipset Snapdragon 820. Selain itu, tersemat juga kamera berkekuatan 16 megapixel pada bagian belakang ponsel ini.

Nah, kita tunggu saja apakah smartphone ini menjadi pendobrak vendor lainnya untuk memproduksi hal yang serupa kedepannya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar