Stephen Lukas
Senior Level 10
25 Mei 2016 - 21:38

Sekarang Twitter Rilis True "140 Karakter"!

Yap, seperti kita ketahui bahwa saat ini sosial media menjadi salah satu tren di Indonesia yang tidak akan pernah padam. Tingginya angka remaja, dan juga kebutuhan akan informasi membuat banyak sekali orang yang menggunakan social media sebagai media perantara informasi yang sangat cepat untuk menyebar luaskan kepada teman dan orang lain. 

Pastilah kita mengenal Twitter. Yap, sosial media yang dibuat diawal tahun 2000an ini memang menarik banyak orang. Selain kepraktisannya, kemudahan dalam menggunakan sosial media ini menjadi salah satu alasan orang sampai saat ini masih menggunakannya. Namun, ada satu keluhan yang sering dilontarkan tweeps -sebutan pengguna Twitter- yakni pembatasan karakter yang hanya bisa digunakan sebanyak 140 karakter saja. Hal ini menjadi sebuah masalah ketika kita akan membagikan link dan opini kita.

Namun, ternyata Twitter menanggapi hal tersebut. Dalam keterangannya, Twitter saat ini secara resmi mengahadirkan sebuah layanan dimana kita bisa menggunakan lagi 140 karakter tanpa harus terpotong karena menggunakan link atau yang lainnya, So kalian bisa lebih mudah dalam berinteraksi dengan kalian di Twitter.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar