Stephen Lukas
Senior Level 10
23 Mei 2016 - 19:19

Siap - siap kedatangan game dari Capcom!

Yap, saat ini adalah eranya smartphone. Tidak bisa dipungkiri, saat ini memang penjualan smartphone mencapai pada puncaknya. Kemudahan dalam penggunaanya dan juga bisa menggantikan dari PC membuatnya semakin mudah untuk menarik perhatian orang banyak. Nah, tentu saja hal ini akan menjadi sebuah ladang uang bagi para developer baik aplikasi maupun game mobile.

Kita juga mendengar kabar bahwa Nintendo akan berekspansi ke dunia mobile, namun kabar yang lebih mengejutkan lagi, bahwa Capcom pun akan mengambil langkah yang sama. Yap, Capcom! Sebenarnya, Capcom sendiri adalah pemain lama di iOS maupun Android, namun game mereka hanya bisa dimainkan di Jepang saja. Nah, apakah kejutan dari Capcom ini?

Nah, mereka sendiri dalam waktu 1 tahun kedepan ini akan segera merilis sebuah game mobil yang menggunakan nama game yang sama dengan game yang dulu mereka rilis di konsol dan berhasil mengangkat nama mereka. Dengan menggunakan judul game yang sama, diharapkan para konsumennya bisa tertarik dan bisa menggunakan dan membeli game yang mereka produksi. Nah, semoga langkah besar ini juga bisa diikuti oleh beberapa developer game yang lain sehingga dunia smartphone semakin cemerlang.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar