Stephen Lukas
Senior Level 10
10 Mei 2016 - 18:14

Semua Konsol Game akan Punah?

Nah, seperti yang kita ketahui, saat ini konsol game menjadi salah satu pilihan yang menarik sebagai media bermain games karena memang dirancang hanya untuk bermain game dan kepraktisannya, meskipun lainnya juga ada PC dan smartphone yang kita gunakan. Berbeda dengan PC, Konsol Game tidak terlalu banyak membutuhkan tambahan untuk bermain game dengan nyaman, sedangkan PC sendiri kita harus menentukan komponen apa saja yang akan di gunakan untuk memainkan game tanpa lag, meskipun pada sisi grafis tentu saja PC menang telak.

Hal ini dikatakan oleh Chief Competition Officer Electronic Arts (EA) Peter Moore, dimana Ia mengatakan bahwa Konsol akan punah dimasa depan. Saat ini, kita bahkan tidak perlu memerlukan sebuah perangkat untuk memainkan sebuah game, hanya bermodalkan steraming saja maka kita sekarang dengan mudah memainkan sebuah game.

Nah, bicara soal konsol yang paling canggih saat ini, PlayStation 4 dan juga Xbox One,mungkin kedua produsen harus melakukan update pada konsolnya agar tidak tergerus dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    pastinya kaya hape jaman dulu