Stephen Lukas
Senior Level 10
09 Mei 2016 - 21:27

Tim Dota 2 ini Rela Mengalah demi Mengikuti Ujian!

Dota 2, sebuah multiplayer game yang saat ini mendunia berkat gameplay yang seru dan bisa dirasakan oleh setiap playernya. Dota sendiri baisanya dalam waktu beberapa bulan sekali sering diadakan turnamen antar tim. Nah, turnamen yang sedang berlangsung, Manila Major, tidak mungkin seru jika tidak diwarnai dengan kejadian unik dan lucu. Apakah itu?

Yap, sebuah tim rela mengalah demi mengikuti ujian. yap, hal ini dilakukan oleh sebauh tim yang bernama Watermelon Delight. Tim ini bermain sangat cepat dan bisa dikatakan brutal mengingat kelima pemain tersebut melewati dan menyerang melalui 1 jalur yaitu jalur mid. Mereka melakukan hal ini supaya bisa cepat menyelesaikan game tersebut. Alhasil, pada menit ke 6 sang kapten dari Watermelon Delight harus mengucapkan GG karena harus berakhir mengikuti ujian. Kalian bisa melihat videonya dibawah ini :

Nah, hal ini sekaligus juga memberikan pelajaran, sesuka apapun kita saat bermain game, kita juga harus tetap mengutamakan pendidikan kita terlebih dahulu :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    hahaha gokil, padahal kocak banget maennya tuh

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    hahaha gokil, padahal kocak banget maennya tuh

    Adam Rinaldi Saputra

    ngakak tuh bisa rush 1 line :D