Stephen Lukas
Senior Level 10
23 April 2016 - 11:39

Wow, Google ternyata tahu kalori makanan kalian!

Sudah bukan rahasia lagi perusahaan teknologi yang sangat terkenal di dunia maya ini, Google. Semua orang pasti tahu Google, dan begitupun sebaliknya Google juga bisa mengenal kita masing - masing. Secara algoritmanya, Google memang dirancang untuk bisa memenuhi rasa ingin tahu diri kita sehingga mereka mencatat semua sejarah pencarian yang kita lakukan melalui Google, jadi jangan kaget misalnya ada iklan muncul dan barang tersebut adalah yang kita cari. :P 

Disisi lain, kemajuan teknologi itupun juga akhirnya membuat Google untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik utnuk para penggunannya. Nah, abru baru ini ternyata Google juga baru saja meluncurkan layanan barunya yang keren. Apakah itu?

Yap, saat ini Google bisa loh mengetahui berapa jumlah kalori yang ada pada setiap makanan yang kita makan. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa memperkirakan banyaknya makanan dan jumlah kalorinya.

Layanan ini bisa kalian langsung gunakan ketika melakukan searching di Google, atau juga bisa jika kalian ingin mencobanya melalui Google Now.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar