Ludi
Novice Level 2
12 April 2016 - 08:49

iPhone SE dan iPad Pro Terbaru Siap Hadir di Indonesia

Kini para penggemar Apple akan segera dapat menikmati beberapa produk terbaru dari brand ternama tersebut. Walaupun secara global iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Inch sudah bisa dipesan dan dijual bebas pada tanggal 31 Maret 2016 kemarin, para penggila produk Apple di Indonesia tampaknya masih harus menunggu sebentar untuk bisa menikmati produk Apple iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Inch.

 

 

Pasalnya iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Inch yang akan dirilis di Indonesia wajib hukumnya untuk dites terlebih dahulu oleh pihak Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos & Informatika, karena berdasarkan peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) setiap perangkat komunikasi / gadget yang akan masuk ke Indonesia dan memiliki dukungan LTE pada perangkat tersebut diwajibkan memiliki konten / muatan lokal minimal sebanyak 30%.

Seperti yang dilansir oleh web Serifikasi Postel, saat ini ada dua perangkat yang menggunakan kode Apple A1723 (iPhone SE dan Apple A1674 (iPad Pro 9.7 inci), seperti yang kamu bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Kamu bisa lihat beberapa video unboxing iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Inch disini : 

 

 

Atau mungkin kamu ingin melihat video yang secara resmi dirilis oleh pihak Apple dalam memperkenalkan produk terbaru mereka iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Inch disini :

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar