Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
09 Januari 2015 - 09:29

ZTE Luncurkan Tiga Blade Series

 

 

 

Blade Vec Pro, Blade G Lux, dan Blade G merupakan tiga produk teranyar yang siap mendekat ke konsumen di  Indonesia. Tiga produk inilah yang menjadi jagoan ZTE untuk bersaing dengan produsen smartphone lainnya dalam mengambil perhatian pasar.

 

“Cool”, “Green”, dan “Open” menjadi tiga kata kunci untuk menunjukan komitmen inovasi yang dilakukan ZTE untuk lebih baik dan menjawab tatangan pasar. ZTE Blade Vec Pro merupakan produk flagship terbaru yang memberikan konsumen prosesor terbaru dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini telah dibekali prosesor Octa Core terbaik di kelasnya.

 

Selain itu, kamera yang disematkan memiliki keunggulan seperti tujuh pilihan class exposure, enam pilihan efek warna, 13 pilihan scene, dan HDR. Memiliki desain yang ringkas dan canggih, ZTE Blade G Lux merupakan smartphone KitKat FWVGA dengan layar 4,5 inci dan prosesor Dual Core 1,3 GHz. Seri ini dibuat dengan layar antigores dan memiliki point pada kameranya, 5 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan. Sedangkan, ZTE Blade G menawarkan User Interface dan sistem operasional yang mudah. Di antara ketiganya, smartphone ini merupakan smartphone KitKat yang termurah, yaitu seharga Rp 699.000.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    udah pada masuk indonesia belom ?
  • Ardiyan M Setiawan
    Novice Level 2
    spek nya lumayan
    dan harga murah meriah ni
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    zte, jarang banget ngeliat hape merk ini
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gw jg jarang liatnya nih hape pocin kayanya