evanyzd
Wizard Level 21
05 April 2016 - 11:09

Aduh! Jupe Kenapa Gundul Sich?!

Gans, dari kemaren nih heboh masalah artis Indonesia Julia Perez alias JuPe menggunduli kepalanya. Iya JuPe botak sekarang! Padahal menurut gw rambutnya bagus tuh. Cocok dengan badannya yang menggemaskan. Lalu apa sich sebenarnya alasan JuPe botak? Mau tau kan alasannya. Ini dia alasannya JuPe botak seperti yang gw kutip dari Poskota

“Banyak orang malu saat mereka kepalanya botak, khususnya wanita ya. Banyak adik-adik, perempuan yang paling, mereka depresi menghadapi kebotakan dari kanker,”tutur Jupe.

Bintang film ‘3 Pilihan Hidup’ ini mengatakan dirinya bisa tampil percaya diri tanpa rambut di kepalanya. “Aku berani, aku bisa, its oke semua akan baik-baik aja, toh nanti akan tumbuh lagi,”ucap isteri dari Gastone Castano yang dalam proses perceraian ini.

Jupe sebelumnya divonis memiliki sel kanker di mulut rahimnya yang baru masuk stadium 1B. Jupe sempat menjalani pengobatan kemoterapi di rumah sakit di Singapura tahun 2014. Kemudian pada awal tahun 2015, perempuan berusia 35 tahun itu mengumumkan jika dirinya sudah sembuh.

“Yang terutama kesiapan kita untuk sembuhnya untuk memerangi tersebut karena its oke bisa cantik loh. Botaknya enggak sembarangan, botaknya untuk orang lain. kita hidup harus bermanfaat untuk orang banyak,” ungkapnya.

Penampilan botak Julia Perez sontak membuat keluarga dan penggemarnya terkejut.Beberapa dari mereka bahkan langsung menanyakan langsung kepada Jupe. “Banyak yang complain. Ada yang nanya ini botak bener? Aku jawab, iya bener. Jadi kayak manekin, apalagi pas aku taruh foto pakai pashmina (di Instagram)?,”ucap bintang film ‘Gending Sriwijaya’ ini.

Namun setelah Jupe membeberkan alasan ia mencukur rambutnya untuk menginspirasi penderita kanker, bintang film ‘Susahnya Jadi Perawan’ itu pun lantas justru mendapat dukungan.
“Saya bersyukur masyarakat Indonesia terutama fans terima saya apa adanya, saya gundul pun mereka menerima,”ucapnya.

Sebelum membotaki kepalanya, Jupe tampil dengan rambut cepak.

 Foto-foto JuPe botak

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar