Stephen Lukas
Senior Level 10
28 Maret 2016 - 19:46

Wah Galaxy S7 performanya menurun setelah dibuat bermain!

Samsung memang baru saja merilis sebuah flagship smartphonenya, yakni Samsung Galaxy S7. Tak bisa dipungkiri, smartphone yang satu ini memang benar - benar memukau. Dimulai dari bodi luarnya, terlihat ponsel ini benar - benar premium. Begitu pula dengan dalaman ponsel yang satu ini, juga terlihat spesifikasi yang sangat menjanjikan terutama buat paea gamers yang ingin menjajal semua games - games 3D terbaru di Play Store. Namun apakah spesifikasi yang menjanjikan itu memberikan performa serupa? Ternyata tidak. 

Dilansir NordicHardware, ternyata Samsung Galaxy S7 ini mengalami penurunan performa setelah 15 menit digunakan bermain.

Dari tabel tersebut, dapat disimpulkan bahwa suhu menjadi salah satu problem yang mengakibatkan penurunan performa pada chipset Samsung Exynos 8890. terlihat jelas bahwa Chipset ini kurang baik terutama dalam manajemen panasnya tersebut. Tapi, dari pihak Samsung sendiri belum ada konfirmasi mengenai masalah ini, dan juga belum di cek apakah Snapdragon 820 mengalami hal yang serupa atau tidak.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    berarti semakin tinggi suhu prosesor malah makin menurun ya performanya

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    berarti semakin tinggi suhu prosesor malah makin menurun ya performanya

    evanyzd

    betul, ga cuma di smartphone aja kok