Stephen Lukas
Senior Level 10
23 Maret 2016 - 19:51

Cek Harga iPhone SE di Singapore dan Hong Kong!

Apple, salah satu produsen smartphone yang sangat terkenal di dunia ini baru saja merilis sebuah smartphone terbarunya, yakni iPhone SE. Memang, secara resmi Apple sudah mengumumkan harga iPhone SE di kisaran $399-$499, dan tentu saja harga ini berlaku untuk di daerah AS. Lalu, berapa ya jika nanti masuk ke Indonesia? 

 

Nah, jika kita ingin tahu harga kira - kira saat masuk ke Indonesia, tentu saja kita harus membandingkan dengan harga di negara tetangga. Karena biasanya, harga di negara tetangga pastilah tidak terlalu jauh dengan nantinya yang akan masuk di Indonesia, selain itu, smartphone ini pastinya akan diburu banyak orang mengingat ini baru saja dirilis.

Oke, langsung saja, ternyata di Singapura, ponsel ini bisa kalian banderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 6,3 juta hingga Rp 8 juta rupiah. Hal ini cukup murah dan harga nantinya juga dipengaruhi memory yang disematkan didalamnya. Oh ya, sekedar informasi, iPhone SE ini tersedia dalam 2 varian, yakni edisi 16 GB dan juga 64 GB.

Kira - kira, bakalan laku seperti apa ya smartphone ini di pasar Indonesia ya?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar