Stephen Lukas
Senior Level 10
22 Pebruari 2016 - 21:41

Kamera Galaxy S7 Mengusung Teknologi 'MATA MANUSIA'

Yap, Samsung tak heneti - hentinya menggemparkan persaingan di dunia smartphone. Jika sebelumnya menyatakan akan merilis Samsung Galaxy S7 nya di bulan Maret tahun ini, fitur - fitur nya yang baru membuat kagum banyak orang. Bagaimana tidak, mereka juga melakukan ini karena perlawanan yang ketat dari produsen smartphone lainnya yang berusaha menghancurkan dominasi Samsung di dunia smartphone.

Nah, banyak yang bilang bahwa kamera yang diusung pada Samsung Galaxy S7 layaknya mata manusia. Loh kok bisa? Banyak pro dan kontra yang terjadi diluar sana, diantaranya keputusan Samsung untuk menurunkan resolusi ke 12 megapixel dari sebelumnya yang 16 megapixel. Meskipun diturunkan, bukan berarti kualitasnya menurun. Jangan salah kaprah, aperturenya yang dibuat 1.7 ini membuat sensor kamera smartphone ini menjadi lebih peka terhadap cahaya sehingga memungkinkan semakin banyak cahaya yang masuk ke lensa nya dan membuat gambar menjadi lebih jernih layaknya mata manusia. Selain itu fitur OIS nya juga sangat baik terutama kita dalam pengambilan objek sambil bergerak maupun perekaman video

Untuk kamera depan, sensor yang siusung adalah 5 megapixel dengan aperture yang sama. Bagaimana, semakin tertarik untuk membeli?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar