Stephen Lukas
Senior Level 10
16 Pebruari 2016 - 18:12

Sulap Aplikasi iOS jadi Windows Phone cuma butuh 5 menit loh!

Kebutuhan aplikasi ada mobile device menjadi sebuah keharusan dan memiliki keuntungan tersendiri bagi para developernya. Namun, developer OS pun harus juga siap mengatasi segala masalah dan keinginan para penggunanya. Nah, hal ini juga tak mudah, karena membangun software dari nol adalah hal yang sangat sulit dilakukan dan pengalaman saya sendiri membuat 1 software yang sederhana saja bisa memakan waktu hingga 3 minggu. Masalah ini hampir menjadi momok bagi sebagian besar programmer dan developer terutama mereka yang masih menjalankan startup mereka masing - masing. 

Nah, untuk mengatasi masalah itu, akhir - akhir ini muncul sebuah aplikasi yang membudahkan kita untuk membuat aplikasi yang bisa berjalan di Windows Phone OS yang sumbernya merupakan aplikasi dari iOS / aplikasi yang berbasis iOS. Apakah itu?

Islandwood. Yap, software ini / alat ini merupakan solusi yang paling tepat bagi kita yang ingin merasakan aplikasi yang terdapat di smartphone berbasis iOS untuk dijalankan di Windows Phone milik Microsoft. Memang, saat ini Windows Phone masih belum bisa bersaing dengan 2 kompetitor besarnya, Android dan iOS, dan ini merupakan salah saru cara yang dilakukan Microsoft untuk menarik penggunanya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar