Archie Winata
Junior Level 5
11 Pebruari 2016 - 19:13

Upgrade Memori iPhone 6 16GB jadi 128GB Cuma 60 Dollar di China!

Kota Shenzhen di China kini menjadi sorotan dunia khususnya para fans dan pengguna setia perangkat smartphone Apple yakni iPhone. Betapa tidak, di kota ini dikabarkan ada sebuah toko yang mampu 'mengupgrade' iPhone 6 dengan memori penyimpanan sebesar 16 GB menjadi 128 GB dengan biaya tidak mahal, proses cepat, dan mudah pelaksanaannya.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang dishare oleh perusahaan asal China, BeSound seperti yang dikutip dari 9to5Mac. Dalam video tersebut diketahui proses upgrade iPhone 6 ini hanya memakan biaya sekitar 60 USD saja. Cukup murah.

Dengan harga semurah itu banyak sekali user iPhone 6 tertarik menggunakan jasa ini. Apalagi bila melihat harga yang ditawarkan oleh Apple untuk setiap varian iPhone 6 ini cukup mahal dengan kelipatan USD 100 setiap varian dari mulai dari 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Perbedaan harga dari iPhone 6 berkapasitas 16 GB sampai dengan yang tertinggi yakni 128 GB bisa mencapai hampir 200 USD dan lagi harus membeli smartphone baru sehingga uang yang harus dikeluarkan akan lebih besar lagi dibanding memakai jasa upgrade dari China ini.

Proses upgrade iPhone 6 ini dikatakan sangat cepat. Anda tidak perlu menunggu sampai badan Anda pegal semua. Cukup sekitar 30 menit saja waktu yang diperlukan para teknisi di toko ini untuk mengupgrade smartphone Anda.

Tidak hanya iPhone 6 yang menjadi spesialisasi toko ini. Toko ini juga menerima upgrade untuk perangkat iPad Air Anda dan perangkat lama lainnya. Dilaporkan setiap harinya toko ini menerima permintaan upgrade sampai 50 gadget.

Kalau Anda merasa 128 GB terlalu banyak atau tidak cukup uang Anda, bisa juga dipilih upgrade ke 32 GB atau 64 GB. Untuk upgrade dua jenis ini Anda hanya akan diminta biaya sebesar 20 dan 35 USD. Sangat terjangkau bukan?

Berikut ini video dari BeSound tersebut dan jangan khawatir tidak paham karena video ini sudah disajikan berikut teks bahasa Inggris.

 

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    buset 60 dollar ya lumayan murah tuh